Rabu, 18 Desember 2013

Arsip Obat Herbal - 2

Izumio The Miracle Water

Pernahkah Anda mendengar tentang air ajaib? Tentu saja pernah. Di berbagai belahan dunia, fenomena air yang memiliki daya penyembuhan ajaib muncul dengan berbagai kontroversinya. Dari mulai Air Zam-Zam di Mekkah, Lourdes Spring Water di Perancis, sampai “Air Ponari” di Indonesia. TAPI… APAKAH AIR AJAIB ITU BENAR-BENAR ADA ? Sebagian dari Anda tentu saja akan menjawab secara skeptis: “MANA MUNGKIN ?” Tapi ternyata ilmu pengetahuan berhasil menemukan bahwa beberapa mata air ternyata menghasilkan air yang memiliki efek yang sangat baik untuk kesehatan. Para ahli menemukan bahwa beberapa mata air di dunia ternyata benar-benar menghasilkan air yang mujarab. Salah satu rahasianya terdapat pada kandungan hidrogen aktif di dalamnya, yang mampu menangkap radikal bebas dalam tubuh. Seperti yang kita ketahui, radikal bebas sangat berbahaya karena akan membinasakan sel-sel tubuh kita dengan sangat cepat. [...]

Obat Stroke Yang Bagus

Banyak orang yang menanyakan kepada kami apa obat stroke yang bagus. Sebelum pertanyaan tersebut bisa dijawab, kita perlu memahami karakteristik dari penyakit stroke itu sendiri. Sebagaimana kita ketahui, stroke terbagi menjadi stroke iskemik (stroke akibat adanya penyumbatan di pembuluh darah) dan stroke homoragik (stroke akibat pecahnya pembuluh darah). Tentu saja karena karakter kedua jenis stroke ini berbeda, maka obatnya juga pasti berbeda. Obat stroke yang bagus adalah obat stroke yang sesuai dengan kebutuhan penderita. Artinya, [...]

Cara Pengobatan Penyakit Stroke

Penjelasan Cara Pengobatan Penyakit Stroke Dengan Ruicao Ginkgo Royal

  • Saat bangun tidur, upayakan minum minimal 3 gelas air putih hangat.
  • Sekitar 1/4 jam kemudian, persiapkan 1 gelas air hangat agak panas serta 1 botol ginkgo royal dan 1 botol ginseng royal.
  • Minum 1 botol ginkgo royal melalui sedotan yang telah disiapkan. Sebelum ditelan, tahan dulu di mulut (upayakan di bawah lidah) sekitar 30 detik – 1 menit, baru telan.
  • Minum setengah gelas air hangat.
  • Minum 1 botol ginkgo royal dengan cara yang sama, kemudian minum lagi setengah gelas air hangat. 
  • Setelah 5 menit, upayakan tubuh digerak-gerakan. Bila penderita belum mampu menggerakkan tubuhnya, bisa dibantu oleh keluarganya.
  • Satu jam kemudian minum lagi segelas air hangat agak panas. [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar