Rabu, 18 Desember 2013

Penyakit Stroke Dan Penanganannya

Penyakit Stroke merupakan salah satu dari penyakit paling berbahaya saat ini. Sekalipun kebanyakan msyarakat hanya mengenal istilah stroke sebagai penyakit 'lumpuh' akibat darah tinggi, sebenarnya dunia medis 2 jenis stroke, yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik adalaah serangan stroke yg diakibatkan terjadinya penggumpalan darah atau thrombus, yang menyebabkan supply darah menuju otak terganggu. Adapun stroke hemoragik adalah serangan stroke yang terjadi apabila pembuluh darah di permukaan otak ataupun arteri di otak pecah dan membanjiri otak dengan darah.

Semakin cepat stroke ditangani ketika serangan pertama terjadi, maka kemungkinan sembuhpun semakin besar. Oleh karena itu kita perlu mengetahui hal-hal mendasar yang berkaitan dengan penyakit stroke dan penanganannya agar tidak salah langkah. Penyakit stroke di antaranya dapat dikenali dengan munculnya kejadian berikut ini:


  • Gangguan terhadap sistem saraf pusat, yg dpt dikenali dengan penurunan fungsi sensorik, otot yang kaku, dan kelemahan otot (hemiplegia).
  • Terjadinya gangguan terhadap batang otak, yg ditandai melalui menurunnya kemampuan mengecap, indera pembau, indera pendengaran, dan penglihatan baik sebagian maupun total, refleks menurun, ekspresi muka terganggu, pernafasan dan detak jantung mengalami gangguan, lidah lemah.
  • Adanya gangguan terhadap cerebral cortex, yang bisa dikenali melalui terjadinya aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, dan kebingungan.

Penanganan Stroke Iskemik

Seperti kita ketahui, berdasarkan penyebabnya stroke terbagi menjadi iskemik dan hemoragik. Karena penyebab keduanya berbeda, maka tentu saja obat stroke iskemik dan stroke hemoragik berbeda pula. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai penanganan stroke iskemik.
Stroke iskemik merupakan jenis penyakit stroke yang banyak diderita. Sekitar 87% pasien stroke merupakan penderita stroke iskemik. Karena penyebabnya adalah penyumbatan pembuluh darah, maka obat stroke mujarab bagi stroke iskemik adalah obat stroke yang bersifat mengencerkan darah dan menghancurkan sumbatan. 
Obat stroke herbal yang memiliki khasiat sangat ampuh dalam mengobati stroke iskemik adalah ruicao ginkgo royal dan ginseng royal. Berikut ini adalah salah satu testimony:


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi: Agung Setiady - 0819 311 45027 atau kunjungi web kami : Jual Obat Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar